2 Apr 2010

Om Om Ganteng

Siapa dia? Dia siapa? Danny Ahn dia. Dia Danny Ahn!!! Dia om om, umurnya udah 31, tapi tetep ganteng, tetep keren. Ih, sebel tau ga kalo liat cowok ganteng tuh.
Cuma kalo liat ke masa lalu, pas rambutnya masih belah tengah dan menjuntai juntai ke bawah gitu sih.......itu cukup membuat gua dan Pyca ngegosipin dia di sms ya :p

3 komentar:

  1. eh ada papa... hehehe papa gw ganteng ya pake item gitu... AH! melting nih...

    BalasHapus
  2. papa elu? om gua itu pyc, berarti?? kita?

    BalasHapus
  3. Bukan maksud buat spam

    Tapi kenalkan blog ini

    http://rahasiaketapang.blogspot.com

    dan blog teman saya

    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    http://freedom-borneo.blogspot.com

    Kunjungi kalo ada waktu ya

    BalasHapus